Minggu, Juni 23, 2024
BerandaINTERNASIONALJORGE MARTIN TERCEPAT PADA TES PRAMUSIM MOTOGP 2023 DI SIRKUIT SEPANG

JORGE MARTIN TERCEPAT PADA TES PRAMUSIM MOTOGP 2023 DI SIRKUIT SEPANG

Tabloid MotoGP, “ Tabloid Nusantara ” – Tes pramusim MotoGP 2023 pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil mencatatkan waktu tercepat pada hari kedua di Sirkuit Sepang, Sabtu (11/2/2023). “Sedangkan Marc Marquez pun masih melempem karena gagal masuk 10 besar.

Seperti dilansir Crash, tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang “kejuatan Jorge Martin, yang menunjukan peningkatan berhasil mencatatkan waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2023 dibandingkan tes di hari pertama, dia diketahui tak berada di urutan pertama dalam hasil keseluruhan tes.

“Walau lintasan dalam kondisi basah, karena dari pagi cuaca sudah gerimis Bahkan, hujan mengguyur Sirkuit Sepang pada sore hari. “Pembalap Pramac Racing, itu berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 58,736 detik, pada hari kedua. Adapun Marc Marquez masih belum berkutik dan kembali menghuni posisi di luar 10 besar.

Foto : https://twitter.com/MotoGP

Melengkapi posisi lima besar hari kedua tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang adalah Miguel Oliviera dengan torehan waktu 1 menit 58,839 detik, di ikuti Pol Espargaro, Fabio Quartararo, dan Francesco. “Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih belum bisa menunjukan peformanya hanya mampu menempati urutan ke-13 pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 59,450 detik atau terpaut 0,714 detik dari Jorge Martin, pada tes pramusim MotoGP 2023.

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments