Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMMANFAATKAN MEDSOS, KODIM 1611/BADUNG GELAR KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAHAN

MANFAATKAN MEDSOS, KODIM 1611/BADUNG GELAR KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAHAN

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1611/Badung yang diwakili oleh Kasdim 1611/Badung Letkol Inf Pedro Soares Sarmento membuka pelaksanaan Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintahan dengan tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital”, yang dihadiri sekitar 50 orang di Aula Makodim 1611/Badung, Kota Denpasar, pada Selasa (14/06/22).

Dandim 1611/Badung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan bahwa TNI AD dalam hal ini Kodim 1611/Badung melalui kegiatan teritorial merespon digitalisasi usaha mikro kecil dan menengah serta pelaku usaha yang belum berbasis aplikasi online untuk memajukan usaha dan pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap bapak ibu dapat menyimak strategi dan mekanisme yang akan disampaikan secara teknik oleh para narasumber yang kita hadirkan, apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti dapat ditanyakan langsung pada sesi tanya jawab,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Dandim 1611/ Bandung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para narasumber dari Gojek dan Apji yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan penggunaan media sosial sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas UMKM dan pengembangan usahanya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan pengabdian kita yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Materi Internet Sehat dan aman oleh Kabid Penyelenggaraan APJI (Asosiasi Penyedia Jasa Internet) Kota Denpasar (Bpk. Made Karta) dan Penyampaian Materi District Merchant Engagement Go Food Bali Mudahnya Digitalisasi Usaha Anda Dengan Gobiz oleh Ibu Ni luh Putu Desy (Gojek). (Kodim 1611/Badung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments