Rabu, Juni 19, 2024
BerandaKESEHATANSATGAS TNI BANTU PETUGAS LAKUKAN SURVEI KESEHATAN DI PAPUA

SATGAS TNI BANTU PETUGAS LAKUKAN SURVEI KESEHATAN DI PAPUA

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Selain melaksanakan tugas pokok pengamanan wilayah perbatasan, personel Satgas Yonif 726/Tml juga memberikan dukungan kegiatan survei kesehatan dalam upaya membantu petugas kesehatan warga di Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (4/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Serda Achmad Arjuna mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah masyarakat yang nantinya akan diadakan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan.

READ ALSO : LANAL MOROTAI BANTAH TUDUHAN WILAYAHNYA SEBAGAI JALUR MASUK SENJATA KSTP

Bersamaan pelayanan kesehatan door to door Satgas TNI juga bersama Dinkes melaksanakan survei di perumahan warga. (dok : tniad.mil.id)

READ ALSO : EGIANUS KOGOYA TERUS TEBAR TEROR, KALI INI ANCAM TEMBAK PJ BUPATI NDUGA

“Bersamaan pelayanan kesehatan door to door kita juga bersama Dinkes melaksanakan survei di perumahan warga, untuk membantu meningkatkan kemajuan Kabupaten Merauke dari segi kesehatan,” ujarnya.

Wasesa.S selaku Ketua Tim Survey kesehatan Indonesia sangat berterimah kasih atas dukungan yang diberikan dari Tim kesehatan Satgas, sehingga survei kesehatan ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Terima kasih kami sudah dibantu bapak-bapak dari TNI, sehingga pekerjaan kami jadi lebih mudah dan lebih cepat, “ ujarnya.

READ ALSO : PANGDAM CENDERAWASIH PASTIKAN PHILIP MARK MEHRTENS DALAM KONDISI BAIK

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments