Senin, April 15, 2024
BerandaKRIMINALIBU LESTARI (44 TH, SUKU JAWA, MENJADI KORBAN PEMBUNUHAN OTK, DIPASAR JIBAMA,...

IBU LESTARI (44 TH, SUKU JAWA, MENJADI KORBAN PEMBUNUHAN OTK, DIPASAR JIBAMA, DISTRIK WAMENA, KABUPATEN JAYAWIJAYA

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Seorang perempuan, a.n Lestari (44 TH, Suku Jawa, Swasta, Islam, alamat Pasar Jibama, distrik Wamena, kabupaten Jayawijaya) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh 1 (satu) Orang Tak Dikenal (OTK), Sehingga Menyebabkan Ibu Lestari Meninggal Dunia.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo membenarkan bahwa ada pembunuhan yang dilakukan OTK, korban bernama Lestari berusia 44 tahun. Korban, kata dia tewas dengan luja tusukan di bagian dada sebelah kiri.

“Dari keterangan saksi dari masyarakat sekitaran TKP, yang sudah dikumpulkan Tim, sebelumnya pelaku sempat duduk-duduk dengan warga, bahkan si-pelaku sempat menulis togel, setelah itu pelaku berjalan dengan satu orang temannya menuju rumah korban yang diduga seorang pekerjaan seks komersial (PSK).

Menurut saksi Ibu Nur (45 th, Suku Jawa, Islam, Swasta, Alamat Pasar Jibama, Distrik Wamena) melihat 1 (satu) orang OTK, dalam pengaruh minuman keras meminta uang di kios milik saksi namun tidak dikasih oleh saksi dikarenakan belum ada pembeli.

READ ALSO : FAKTA MENGEJUTKAN : SUDAH LAMA PILOT SUSI AIR TIDAK BERSAMA EGIANUS KOGOYA

Alm Ibu Lestari (Korban) berasal dari Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah

READ ALSO : ANGGOTA TNI DAN SEORANG WARGA SIPIL DIBACOK OTK DI YAHUKIMO PAPUA

“Tidak lama saksi sontak dikagetkan suara teriakan minta tolong dari dalam kios warung kopi milik ibu Lestari, Saksi kemudian langsung berlari menuju arah teriakan tersebut dan melihat pelaku sudah melarikan diri menuju arah terminal,” ujar AKBP Heri Wibowo dalam keterangannya.

Saksi kemudian berteriak minta tolong dengan tetangga sekitar. Korban lalu dibawa menuju RSUD Wamena menggunakan mobil A2, namun sebelum tiba di RSUD Wamena, korban tidak sadarkan diri dan dinyatakan tewas. “Kasus ini masih kami selidiki dimana pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil melarikan diri usai melakukan aksinya,” katanya.

Alm Ibu Lestari (Korban) berasal dari Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah dan tidak mempunyai keluarga di Wamena.

Rencana Jenazah ibu Lestari akan dimakamkan di TPU Sinakma oleh paguyuban Jasuma Jayawijaya.

READ ALSO : DISERANG, KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DUA ANGGOTA TNI AD GUGUR

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments