Selasa, November 28, 2023
BerandaKRIMINALDIDUGA DILAKUKAN KKB, WARGA TORAJA DIBUNUH DI YAHUKIMO PAPUA

DIDUGA DILAKUKAN KKB, WARGA TORAJA DIBUNUH DI YAHUKIMO PAPUA

PAPUA, Tabloidnusantara.com” – Satu lagi warga sipil asal Toraja Utara, Sulawesi Selatan bernama Matius Panggorapan (46) diberitakan menjadi korban pembacokan hingga meninggal dunia. Pembacokan dilakukan sekitar pukul 11.30 WIT saat korban hendak membuka kios di Jalan Statistik, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Sesuai identitas korban berasal dari Minang, Lembang (Desa) Sa’dan Ballo Pasange, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, tewas dibacok orang tak dikenal (OTK), Jalan Statistik , Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, , Provinsi Papua, Rabu, 2 Agustus 2023.

Matius Panggorapan warga asal Toraja keempat yang menjadi korban pembunuhan di Kabupaten Yahukimo, Papua, dalam empat bulan terakhir. Sebelumnya ada Almarhum Viktor Hadi Sampa, Yonatan Arruan, dan Asri Obed yang juga dibunuh OTK di Dekai, Yahukimo.

READ ALSO : KRONOLOGIS SATGAS GABUNGAN DAMAI CARTENZ GREBEK MARKAS KKB DI YAHUKIMO

Jenazah Matius Panggorapan ditemukan bersimpah darah akibat pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal dan mengakibatkan korban luka bacok di bagian perut hingga ususnya terburai. “Sudah berapa hari ini kacau. Matius yang ada dalam rumah bersama dengan ponakan dilarang oleh keluarga buka kios. Tapi saat dalam keadaan kios tertutup ada seseorang yang datang ketuk pintu, ahirnya korban membukakan pintu dan langsung dibacok beberapa kali,” ungkap salah satu keluarga Matius, kepada media. Jasad Matius kemudian dievakuasi ke RUSD Dekai. Sementara pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments