Selasa, April 23, 2024
BerandaBOLATHAILAND, KUBUR HARAPAN JUARA BERTAHAN TIMNAS VIETNAM

THAILAND, KUBUR HARAPAN JUARA BERTAHAN TIMNAS VIETNAM

PIALA AFF 2020, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Timnas Thailand, kubur harapan Juara bertahan Piala AFF, Vietnam, untuk bisa mempertahankan titel juara Piala AFF.

Anak asuh Park Hang-seo, harus pulang tertenduk kala harus menyerah 2-0, pada leg pertama dan 0-0 pada putaran leg kedua, Vietnam tersingkir kalah agregat gol 2-0 oleh pasukan gajah putih.

BACA JUGA :

LOLOS KE-FINAL, TIMNAS THAILAND AKAN BENTROK DENGAN PASUKAN GARUDA MUDA

Dilihat dari, perjalanan fase group, Piala AFF 2020 Vietnam yang sukses menjadi tim tanpa kebobolan dalam empat laga, kali harus pulang dan tersingkir dari Thailand di laga semifinal Piala AFF 2020.

Gagal melangkah ke laga puncak Piala AFF 2020, vietnam kalah 0-2 dari Thailand pada leg pertama, Kemudian leg kedua, tim asuhan Park Hang-seo bermain imbang tanpa gol di stadion yang sama pada Minggu (26/12/2021).

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo saat memberikan instruksi kepada para pemain timnas Vietnam di sesi latihan tim. (c) VFF

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo, menyampaikan bahwa kegagalan menuju ke-partai final sangat disanyangkan, karena bersama tim sudah berjuang sekuat tenaga dan pikiran, untuk menembus partai puncak.

BACA JUGA :

SKUAD GARUDA LOLOS KE FINAL USAI KANDASKAN TIMNAS SINGAPURA 4-2

“Saya tidak bisa menilainya, pada intinya kami datang bersama tim, siap melawan tim manapun, dimana kami “Vietnam sebagai tim terbaik di Asia Tenggara. “Ya sekarang sudah jelas, kama gagal mempertahkan gelar juara. “Ujar Park Hang-seo.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments