Rabu, Juni 19, 2024
BerandaBOLALOLOS KE-FINAL, TIMNAS THAILAND AKAN BENTROK DENGAN PASUKAN GARUDA MUDA

LOLOS KE-FINAL, TIMNAS THAILAND AKAN BENTROK DENGAN PASUKAN GARUDA MUDA

PIALA AFF2020, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Semi final Leg 2 Piala AFF 2020, yang mempertemukan Timnas Thailand dan Timnas Vietnam saling berbagi angka 0-0 hingga peliut panjang babak kedua usai, agregat 2-0 untuk kemenang Thailand lolos ke final yang akan mendampingi Timnas Indonesia di partai final.

Vietnam mengusung misi wajib menang dengan selisih minimal tiga gol di laga ini untuk lolos ke babak final tampil begitu dominan dibabak pertama terus menekan pertahanan Thailand.

BACA JUGA :

SKUAD GARUDA LOLOS KE FINAL USAI KANDASKAN TIMNAS SINGAPURA 4-2

Statistik pertandingan Semi final Leg 2 Piala AFF 2020, yang mempertemukan Timnas Thailand dan Timnas Vietnam saling berbagi angka 0-0

“Kuatnya benteng pertahanan Thailand, serangan Vietnam selalu kandas, hingga akhir babak pertama turun minum skor 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin menarik, jual beli serangan dibalut dengan trik dan intrik kedua Tim, skor 0-0  tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua usai, Timnas Thailand berhak lolos ke final unggul agregat gol 2-0 atas lawanya Timnas Vietnam.

BACA JUGA :

SKOR 2-0, THAILAND BERHASIL KALAHKAN VIETNAM LEG PERTAMA PIALA AFF 2020

“Thaland akan berjumpa Pasukan Garuda Muda Sin Tae-Young di partai final piala AFF 2020, Leg pertamakan Tanggal 29 desember 2021, Leg kedua akan dijadwalkan pada tanggal 01 Januari 2022, di Stadion Nasional Singapura.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments