Minggu, Juni 23, 2024
BerandaBOLATAKTIK, SHIN TAE-YONG AKAN DIUJI SAAT KONTRA MALAYSIA

TAKTIK, SHIN TAE-YONG AKAN DIUJI SAAT KONTRA MALAYSIA

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Ditahan imbang 0-0, atas Timnas Vietnam, Sekuat garuda muda masih puncakin klasemen group B Piala AFF dengan tujuh poin.

Laga krusial dengan tidak diperkuat, pemain, Elkan Baggott, anak asuh Shin Tae-yong mampu menahan kekuatan serangan Timnas Vietnam, pada matchday keempat Piala AFF 2020. Bermain di Bishan Stadium, Rabu (15/12/2021) malam WIB, laga Indonesia dan Vietnam berakhir imbang 0-0.

BACA JUGA :

TIMNAS INDONESIA TANPA ELKAN BAGGOTT, REDAM SERANGAN VIETNAM

“Dengan tambahan satu poin, Timnas Indonesia masih bertengger di puncak klasemen sementara group B, dengan tujuh poin, selisih gol dari Vietnam yang juga memiliki tujuh poin.

Usai imbang lawan Vietnam 0-0, Timnas Indonesia langsung beralih fokus menghadapi Malaysia pada laga terakhir grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021) mendatang.

Meski begitu, laga terakhir grup B justru sangat menentukan untuk mengetahui 2 wakil yang lolos ke semifinal. “Pasukan Shin Tae-yong masih berada di atas angin, karena hanya butuh imbang lawan Malaysia pada laga terakhir.

Namun tekad sekuat garuda muda menargetkan harus Menang pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 ini. “Di sisi lain, Malaysia harus mampu mengalahkan Timnas Indonesia jika ingin lolos ke semifinal.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments