Kamis, Juni 13, 2024
BerandaEKONOMIPERINGATI HUT KE-78 TNI, SATGAS TNI BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA WARGA APALAPSILI

PERINGATI HUT KE-78 TNI, SATGAS TNI BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA WARGA APALAPSILI

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 dan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Apalapsili memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kampung Apalapsili, Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (5/10/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Danpos Apalapsili Letda Inf Destianto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonif 200/BN Pos Apalapsili ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, harapannya agar bantuan paket sembako ini dapat diterima secara langsung kepada warga yang membutuhkan.

READ ALSO : PERINGATI HUT KE-78 TNI, SATGAS TNI BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA WARGA APALAPSILI

Berbagi sembako merupakan wujud solidaritas dan Kemanggulan TNI-Rakyat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat. (dok : tniad.mil.id)

READ ALSO : PENEGAKAN HUKUM SECARA TEGAS NAMUN TERUKUR ADALAH LANGKAH TEPAT ATASI KSTP

“Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai bentuk rasa syukur kami di HUT TNI ke-78, juga untuk mewujudkan solidaritas dan Kemanggulan TNI-Rakyat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat,” ucap Destianto.

Sementara itu, salah satu warga Kampung Apalapsili Yunus Walianggen mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonif 200/BN tersebut kepada masyarakat

“Kami mewakili warga Kampung Apalapsili mengucapkan selamat ulang tahun TNI dan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga di sini. Semoga Tuhan memberkati,” ucapnya.

READ ALSO : DIANCAM KSTP, KAPOLDA PAPUA JAMIN KEAMANAN PJ BUPATI NDUGA

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments