BerandaKRIMINALKAPOLRES JAYAWIJAYA UNGKAP ADA DUA KORBAN JIWA DALAM AKSI PENYERANGAN DI MUAI...

KAPOLRES JAYAWIJAYA UNGKAP ADA DUA KORBAN JIWA DALAM AKSI PENYERANGAN DI MUAI WAMENA

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK mengungkap bahwa terdapat dua korban jiwa dalam aksi penyerangan yang dilakukan oleh keluarga korban pasca pembunuhan alm. Wepinus Kogoya di Muai.

Kapolres menjelaskan bahwa kejadian yang berawal dari kasus Laka Lantas hingga berujung pembunuhan tersebut mengakibatkan keluarga korban melakukan aksi penyerangan terhadap terduga pelaku di Muai sebanyak dua kali.

“Pasca kejadian tersebut terdapat banyak orang alami luka-luka serta harta benda yang dirusak hingga dibakar. Usai kejadian tersebut kami melakukan evaluasi dan pendataan terkait jumlah korban dan menemukan ada dua korban yang meninggal dunia,” ungkap Kapolres.

READ ALSO : POS TNI DIMAYBRAT PAPUA BARAT DISERANG KKB 1 PRAJURIT GUGUR 1 LUKA TEMBAK

“Dua korban meninggal dunia pasca kejadian tersebut yakni Yapet Togodli (50) asal Kampung Musaima meninggal dunia akibat terkena panah di bagian dada kiri dan Waykemo Wantik (25) dari Kampung Araboda ditemukan hangus terbakar di dalam rumah.

“Tidak hanya korban jiwa, terdapat pula 7 (tujuh) korban luka-luka akibat terkena panah dan kerugian materiil berupa 6 unit rumah,  2 unit Honai dan 1 deret kandang babi terbakar, 6 unit rumah mengalami kerusakan berupa kaca pecah, 2 unit mobil Strada terbakar serta 1 unit mobil Avanza dengan nopol DS 7169 AN Kaca pecah di bagian belakang,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan saat ini pihak Kepolisian masih berupaya melakukan upaya persuasif dengan melakukan koordinasi dengan tokoh-tokoh dikedua belah pihak agar dapat menenangkan massanya sehingga masalah ini dapat segera diselesaikan

Selain itu kami juga telah menyiagakan personel baik dari Polres maupun Brimob guna mengantisipasi adanya serangan susulan,” imbuh Kapolres.

READ ALSO : PENGEROYOKAN OLEH OKNUM TNI, KEPADA RELAWAN GANJAR MAHFUD DI BOYOLALI

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version