Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKRIMINALPENGEROYOKAN OLEH OKNUM TNI, KEPADA RELAWAN GANJAR MAHFUD DI BOYOLALI

PENGEROYOKAN OLEH OKNUM TNI, KEPADA RELAWAN GANJAR MAHFUD DI BOYOLALI

JATENG, “tabloidnusantara.com” – Kejadian intimidasi kepada relawan Ganjar Mahfud di Boyolali Jawa Tengah, usai mengikuti acara kampanye Paslon Ganjar Mahfud di sejumlah titik di kota Boyolali. “Hari ini Sabtu (30/12)

Insiden pengeroyokan kepada relawan, yang terekam CCTV, pelaku pengeroyokan yang diduga oknum aparat TNI dari Batalion 408. “Pemicunya, Iring-iringan kendaraan roda dua (2) yang bersuara berisik dari knalpot diduga menjadi pemicu insiden main hakim sendiri tersebut.

Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis mengungkapkan, relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menerima kekerasan dari oknum TNI pada hari ini Sabtu, 30 Desember 2023. Akibatnya, sebanyak empat orang mengalami luka berat dan satu meninggal dunia.

READ ALSO : SAFARI POLITIK GANJAR MINTA JANGAN POLITISASI BANSOS

Todung mengatakan, mereka yang menjadi korban ini usai menghadiri acara yang dihadiri oleh Ganjar. Kejadian itu menurutnya, terjadi di Yogyakarta dan Boyolali.

“Yang meninggal dunia ada di Klaten Yogyakarta, dan yang luka-luka itu empat di Boyolali. Mereka ini adalah relawan pendukung Ganjar-Mahfud dan yang diduga mengalami kekerasan dan brutalitas oknum paslon yang lain,” ujar Todung di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Desember 2023.

Todung mengatakan, untuk empat korban yang mengalami luka-luka ini akibat dianiaya oleh oknum TNI, di pos TNI setempat. Sehingga, pihaknya mendesak Panglima TNI untuk segera mengambil tindakan. “Ujarnya.

“Dan kalau itu benar, kami ingin minta kepada Panglima TNI untuk mengambil tindakan yang tegas. Dan mempertanggung jawabkan secara hukum mereka yang melakukan tindak kekerasan,”Pungkasnya.

READ ALSO : SAFARI POLITIK CAPRES GANJAR PRANOWO, DI PASAR KEBON AGUNG, MANGU BOYOLALI

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments