Kamis, Juni 13, 2024
BerandaNASIONAL“RAKYAT BOYOLALI DUKUNG TNI” KARANGAN BUNGA BERJAJAR DI MARKAS KOMPI B YONIF...

“RAKYAT BOYOLALI DUKUNG TNI” KARANGAN BUNGA BERJAJAR DI MARKAS KOMPI B YONIF RAIDER 408 BOYOLALI

BOYOLALI, “tabloidnusantara.com” – Para pengendara mobil dan motor terkesima saat melintasi puluhan karangan bunga dari berbagai kelompok masyarakat sepanjang 200 meter yang menghiasi pagar Markas Kompi B Yonif Raider 408 Suhbrastha Jalan Perintis Kemerdekaan, Boyolali, Minggu (31/12/2023).

Karangan bunga berisi dukungan kepada TNI, khususnya dukungan terhadap Markas Kompi B Yonif Raider 408 Suhbrastha Jalan Perintis Kemerdekaan, Boyolali seusai keributan yang bermula dari suara knalpot brong yang sering meresahkan warga sekitar.

READ ALSO : PENGEROYOKAN OLEH OKNUM TNI, KEPADA RELAWAN GANJAR MAHFUD DI BOYOLALI

“Selama ini kabar yang beredar adalah suara knalpot brong yang kerap sekali membuat keributan di wilayah tersebut.

Kemudian, prajurit TNI AD yang ketika itu sedang berolahraga kemudian merespon rombongan kendaraan berknalpot brong dengan keluar gapura atau gerbang Markas Kompi B Yonif 408/Sbh.

Sehingga terjadi keributan secara sepontanitas karena adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak, yakni insiden pengeroyokan terhadap dua orang relawan Ganjar-Mahfud yang berawal ketika sekitar pukul 11.19 WIB beberapa anggota Kompi B Yonif Raider 408/Sbh Kodam IV/Diponegoro yang sedang bermain bola voly tiba-tiba mendengar suara bising rombongan sepeda motor kenalpot brong yang oleh pengendaranya dimain-mainkan gasnya saat melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali.

Akibatnya, setelah insiden tersebut Panglima Kodam IV/Diponegoro perintahkan Danyonif Raider 408/Sbh dan pihak Polisi Militer dalam hal ini Denpom IV/4 Surakarta untuk melakukan proses hukum terhadap oknum anggota TNI AD Kompi B Yonif Raider 408/Sbh sebagaimana mestinya sesuai prosedur yang berlaku.

Sebaliknya, masyarakat Boyolali kini justru mendukung secara moral kepada oknum anggota TNI AD Kompi B Yonif Raider 408/Sbh yang berani menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat Boyolali.

Selama ini, masyarakat Boyolali muak dengan pembiaran perilaku keributan yang berasal dari suara knalpot brong yang sering meresahkan warga Boyolali. Dukungan melalui karangan Bunga terhadap oknum anggota TNI AD Kompi B Yonif Raider 408/Sbh terlihat terus mengalir dari masyarakat Boyolali yang selama ini tertindas oleh penguasa yang arogan, Saya selaku masyarakat Boyolali kebetulan lewat depan markas Yonif 408.

READ ALSO : SAFARI POLITIK GANJAR MINTA JANGAN POLITISASI BANSOS

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments