Selasa, April 16, 2024
BerandaBUDAYASukseskan Sail Teluk Cenderawasih Di Yapen

Sukseskan Sail Teluk Cenderawasih Di Yapen

YAPEN, “tabloidnusantara.com” – Berlokasi di Gedung Silas Papare Jl. Irian Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P mengikuti Rapat Koordinasi Kegiatan Persiapan Sail Teluk Cenderawasih (STC) yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 29 -31 Maret 2023 diwilayah Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (27/03/2023).

Dalam kegiatan ini Dandim 1709/Yawa mengatakan, Kodim 1709/Yawa bersama Polres Yapen akan bersinergi dengan baik untuk mengawal dan mengamankan suksesnya seluruh kegiatan persiapan Sail Teluk Cenderawasih yang nantinya akan dilaksanakan di tiga wilayah yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen ini.

READ ALSO : Perayaan Festival Budaya Sejuta Rawa Di Kabupaten Mappi

Suksesnya kegiatan STC ini tentunya tak hanya menjadi peran serta dari Pemkab Yapen, Kodim 1709/Yawa, Polres Yapen dan seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan ini, namun juga diharapkan peran serta dari  seluruh tokoh, baik itu tokoh adat, tokoh warga, aparat kampung dan seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung penuh kegiatan ini kedepannya, sambung Letkol Catur.

READ ALSO : Seni Budaya Ebeg Banjarnegara Mentas di Kota Tua Jakarta

Diharapkan, lewat suksesnya kegiatan STC ini nantinya,  kita dapat menampilkan keindahan dan kekayaan alam yang bisa kita eksplor, demi membawa nama baik Kepulauan Yapen ke Kancah Nasional maupun Internasional, sehingga dapat memacu dan meningkatkan sumber daya manusia, peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat dan percepatan pembangunan yang ada diwilayah yang kita cintai dan banggakan ini, tandasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments