Minggu, Juni 16, 2024
BerandaAGAMASemarakan Ramadhan Kodim 1703/Deiyai Gelar Lomba Adzan,Hafizd Alquran,Thafiz Al-Qur'an, Dan Qosidah Untuk...

Semarakan Ramadhan Kodim 1703/Deiyai Gelar Lomba Adzan,Hafizd Alquran,Thafiz Al-Qur’an, Dan Qosidah Untuk Anak Usia Dini

DEIYAI, “tabloidnusantara.com” – Memanfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444H, Komando Distrik Militer (Kodim) 1703/Deiyai menggelar Lomba Adzan,lomba,Hafiz Al-Qur’an,lomba thafizd Al-Qur’an,lomba Qosidah bagi anak-anak. Dan Kegiatan tersebut di laksanakan di aula Makodim 1703/Deiyai,jalan poros Tigidoow kecamatan tigi barat kabupaten Deiyai.selasa (11/4/2023).

Kegiatan lomba ini juga di ikuti oleh masyarakat yang berdomisili di kabupaten Enarotali dan kabupaten Deiyai,dan di hadiri juga oleh anggota kodim 1703/Deiyai,dan para tamu undangan antara lain ustadz  Syamsudin.LL.MA, ustadz Ambar Maulana, ustadz Harjun dan ustadz Husnul Yakin S.pd.

Dalam Sambutan Komandan Kodim 1703/DeiyaiLetkol Inf.I.Wayan Dedi Suryanto S.E , bahwa Keluarga besar Kodim 1703/Deiyai menggelar kegiatan untuk mengisi dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444H.

READ ALSO : Safari Ramadhan Pangdam XVII/Cendrawasih Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

“Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba-lomba ini diikuti oleh  Anak-anak dengan harapan acara ini bisa membina anak-anak kita dari usia dini untuk bisa menghafal ayat suci Al-Quran dan kita dapat melihat potensi yang dimiliki oleh anak-anak,” ucap Dandim.

Lanjutnya, dalam pelaksanan lomba saya harapkan dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia. Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, jadi peserta saya harapkan dapat mencapai hasil yang terbaik.

Dalam sambutannya ustadz Syamsudin.LL.MA menambahkan banyak terimakasih kasi kepada komandan Kodim 1703/Deiyai yang mana telah menyelenggarakan lomba dalam rangka mensukseskan bulan suci Ramadhan 1444H.karena baru kali lomba tersebut di selenggarakan di kodim 1703/Deiyai khususnya di kabupaten Deiyai,.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Mengajak Menjadi Manusia Yang Bermanfaat

Giat lomba dalam rangka mensukseskan bulan suci Ramadhan berlangsung selama dua hari,dan dalam pelaksanaan lomba berjalan dengan aman dan lancar.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments