Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBUDAYASATGAS YONIF 743/PSY BANTU PENYIAPAN PERAYAAN NATAL BERSAMA JEMAAT DI TAPAL BATAS

SATGAS YONIF 743/PSY BANTU PENYIAPAN PERAYAAN NATAL BERSAMA JEMAAT DI TAPAL BATAS

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka memperingati Hari Natal 2021, Personel Pos Motaain dan Pos Silawan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY turut membantu masyarakat membuat Pohon Natal dan memperindah Gereja Paroki Stella Maris Atapupu di Desa Jenilu, Kecamatan Kakulukmesak, Kabupaten Belu, pada Kamis (23/12/21).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam keterangannya di Makotis, Atambua, pada Jumat (24/12/21) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas tentang toleransi umat beragama dan mengajarkan gotong-royong kepada Jemaat Gereja Paroki Stella Maris.

“Walaupun para anggota satgas yang beragama Nasrani tidak dapat merayakan Natal bersama keluarganya, namun kebersamaan dalam merayakan Natal dengan Jemaat disini membuat terasa seperti dengan keluarga sendiri,” demikian ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Romo Gereja Paroki Stella Maris bersama Jemaat Stella Maris mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang telah turut membantu membuat Pohon Natal dan memperindah Gereja Paroki Stella Maris. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments