BABINSA SEBAGAI UJUNG TOMBAK SATUAN DALAM MELAKSANAKAN BINTER - https://tabloidnusantara.com/

BABINSA SEBAGAI UJUNG TOMBAK SATUAN DALAM MELAKSANAKAN BINTER

Kalabahi, Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka untuk menertibkan masyarakat terkait dengan PPKM Level 2 bagi Kabupaten Alor saat ini, Danpos Ramil Kabola Serka Jeftan Bunda sambangi sekelompok pemuda guna mengingatkan agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Danpos Ramil Kabola menegaskan bahwa pemuda harus menjadi penggerak disiplin prokes di masyarakat karena itu jangan sekali-kali mengabaikan prokes.

Pemuda harus jadi contoh penerapan prokes bagi warga masyarakat. Sama-sama menjaga agar masyarakat dilingkungan kita tidak terpapar virus Covid-19.

Selanjutnya, Danpos berpesan bahwa masalah pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir. Kasus Omicron di depan mata dan terus terjadi peningkatan kasus di daerah lain, untuk itu waspadai hal tersebut jangan sampai masuk ke Alor.

“Bagi yang belum divaksin 1 dan 2 apalagi vaksin boster agar segera vaksin. Kurangi aktivitas diluar berkerumun, saat diluar rumah selalu pakai masker,” pintanya

Dandim 1622/Alor Letkol Czi Budhi Hartono, S.E., M.M., M.Han melalui Danramil 1622-01/Kalabahi Mayor Czi Gusti Made Budayasa mengatakan Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD diwilayah sangat berperan dalam melaksanakan Binter.

Terkait PPKM Level 2 yang disandang Kabupaten Alor, ia terus mengingatkan para Babinsa jajarannya agar tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada masyatakat apalagi saat ini Omicron sedang mengancam.

“Babinsa diwilayah akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi Covid-19 hingga vaksin booster,” tutupnya. (Kodim 1622/Alor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *