Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHANKAMLanjutkan Program Rehab RTLH, Kodim 1602/Ende Bersama Warga Terus Bahu Membahu

Lanjutkan Program Rehab RTLH, Kodim 1602/Ende Bersama Warga Terus Bahu Membahu

Ende, “TABLOIDNUSANTARA” – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut. TNI bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program Praja Raksaka Peduli Rakyat Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1602/Ende.

Anggota Kodim 1602/Ende bersama warga masyarakat terus bahu-membahu dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Nurhayati Dusun Watutoro, Kelurahan Lokoboko, Kecamatan Ndona, pada Senin (20/2/2023).

Terlihat Anggota Kodim Ende bersama warga dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni, dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan batu bata merah dengan presentase 45%, diharapkan sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas renovasi rumah Ibu Nurhayati umur 45 tahun selesai,” ucap Kepala tukang Sertu Anang.

Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian Ibu Nurhayati dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat. (Kodim 1602/Ende)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments