Rabu, Mei 29, 2024
BerandaKRIMINALSADIS, AKSI TEROR KSTP TEMBAK DUA WARGA DISTRIK OKSIBIL

SADIS, AKSI TEROR KSTP TEMBAK DUA WARGA DISTRIK OKSIBIL

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) kembali melakukan aksi terornya dengan menembak dua orang warga masyarakat di Kampung Okpol, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 19.00 WIT malam.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP Bayu Suseno saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa penembakan terhadap 2 orang warga masyarakat itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIT, yang pada saat itu kedua korban sementara berada di tempat kedukaan yang berlokasi di depan Pasar Lama Jalan Mabilabol Distrik Oksibil.

READ ALSO : CIPTAKAN KERUSUHAN, KSTP BAKAR PASAR DAN KIOS RAKYAT

Kemudian pada pukul 16.45 WIT, kedua korban kembali ke rumahnya di Jalan Okpol (Belakang Guest House) sesampainya di rumah, korban yang sementara berada di dapur untuk menyiapkan makan malam, tiba-tiba terdengar suara tembakan dan mengenai kedua korban.

Akibat dari penembakan itu, saudara, Regina Bitdana (50) mengalami luka tembak di atas pergelangan kaki sebelah  kiri. Kemudian saudara Jonas Kalakmabin (35), mengalami luka tembak pada mata kaki sebelah kiri. “Saat ini kedua korban telah berada di RSUD Oksibil untuk dilakukan penanganan medis,” pungkasnya.

READ ALSO : KAPOLDA PAPUA BANTAH KSTP KUASAI OKSIBIL

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments