PENYERAHAN RUMAH WUJUD SINERGITAS MEMBANGUN NEGERI KODIM 1619/TABANAN - https://tabloidnusantara.com/

PENYERAHAN RUMAH WUJUD SINERGITAS MEMBANGUN NEGERI KODIM 1619/TABANAN

Tabanan, “TABLOIDNUSANTARA” – Kegiatan bedah rumah wujud sinergitas membangun negeri Kodim 1619/Tabanan untuk warga kurang mampu Ni Made Bontok warga Banjar Belanban Desa Petiga Kecamatan Marga akhirnya rampung dan diserahkan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P melalui acara peresmian, pada selasa (1/3/2022).

Kegiatan bedah rumah yang merupakan sinergitas antara Kodim 1619/Tabanan dengan Pemda, Polres dan CSR Bank BRI Tabanan ini telah dimulai pengerjaannya sejak sebulan yang lalu oleh personel Kodim bersama masyarakat tersebut guna membantu warga masyarakat yang membutuhkan dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., yang didamping Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1619/Tabanan, dalam sambutannya mengharapkan agar apa yang dilakukan ini diberikan kemudahan dan semoga bermanfaat bagi Ibu Ni Made Bontok untuk tempat tinggal.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan semua ini merupakan tidak lepas dari uluran tangan bapak ibu semuanya mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang memang sangat-sangat membutuhkan terlebih lagi disaat pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Kunci Rumah sebagai serah terima secara resmi kepada Ibu Ni Made Bontok untuk dapat dimanfaatkan sebagai tempat tinggal dan menyerahkan paket sembako untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Camat Marga, Perwakilan dari BRI Tabanan, Danramil 1619-06/Marga, Kapolsek Marga, Perbekel Desa Petiga, Staf Desa Petiga, Ketua BPD Desa Petiga, Staf Ter Kodim 1619/Tabanan, Anggota Koramil 1619-06/Marga, Anggota Polsek Marga, Bendesa Adat Desa Petiga, Kelian Dinas Br. Belanban, Kelian Adat Banjar Belanban dan Masyarakat Banjar Belanban. (Kodim 1619/Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *