KOREM 163/WSA LEPAS LIBUR NASIONAL IDUL FITRI 1443 HIJRIAH DAN CUTI BERSAMA LEBARAN 2022 - https://tabloidnusantara.com/

KOREM 163/WSA LEPAS LIBUR NASIONAL IDUL FITRI 1443 HIJRIAH DAN CUTI BERSAMA LEBARAN 2022

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Sebanyak 151 orang prajurit dan PNS Korem 163/Wira Satya mengikuti upacara pemberangkatan Libur Nasional Idul Fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama lebaran, gelombang pertama pada Kamis (28/04/2022).

Apel pengecekan dan pelepasan dipimpin oleh Kasi Pers Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Arm Reza Nur Patria, M.Si.(Han), mewakili Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., yang sedang melaksanakan dinas luar.

Dalam arahannya, Kasi Pers Kasrem 163/Wira Satya mengharapkan seluruh anggota agar berhati-hati diperjalanan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan mudik.

“Dalam melaksanakan cuti jaga faktor keamanan, hindari pelanggaran, tepati waktu kembali dan sesuaikan dengan aturan dinas Garnizun,” ujar Kasi Pers.

Kolonel Arm Reza Nur Patria, M.Si.(Han), juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk memastikan keamanan rumahnya sebelum berangkat mudik.

“Kendaraan juga harus dipersiapkan dan dicek dalam kondisi yang siap dipergunakan dan layak jalan,” ujar Kasi Pers Kasrem 163/Wira Satya.

“Danrem menyampaikan salam hormat kepada keluarga serta ucapan Selamat melaksanakan dinas cuti lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, jaga nama baik diri sendiri, satuan dan citra TNI,” pungkasnya, (Penrem 163/WSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *