Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHOMEPEMERINTAH TERUS LAKUKAN NEGOISASI UNTUK BEBASKAN PILOT SUSI AIR YANG DISANDERA KKB

PEMERINTAH TERUS LAKUKAN NEGOISASI UNTUK BEBASKAN PILOT SUSI AIR YANG DISANDERA KKB

JAKARTA “tabloidnusantara.com” – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, pemerintah akan terus berupaya melakukan negosiasi untuk membebaskan pilot Susi Air Philips Makr Methertens (37) yang disandera KKB pimpinan Egianus Kogoya. Jokowi mengatakan bahwa pemerintah telah nenyiapkan berbagai upaya untuk membebaskan pilot Susi Air tersebut.

“Kita akan terus berusaha, bernegosiasi. Sebetulnya banyak hal yang kita lakukan di sana tetapi tidak bisa saya buka di sini,” ujar Jokowi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Senin (3/7/2023).

READ ALSO : APARAT TOLAK TEGAS TUNTUTAN PERMINTAAN SENJATA DAN MERDEKA DARI KST PAPUA

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikan saat presiden akan  bertolak melaksanakan kunjungan kerja ke Sydney, Australia dan Port Moresby, Papua Niugini, pada 3-5 Juli 2023. Rencananya seusai mengunjungi dua negara tetangga dekat tersebut, Presiden akan hadir di Jayapura, Papua.

Dalam kunjungan kerja ke Papua pada 7 Juli, Presiden Jokowi berencana menghadiri Papua Street Festival. ”Insya Allah, nanti saya akan kembali ke Tanah Air pada 6 Juli, ke Papua, ke Jayapura, untuk mengikuti Papua Street Festival pada 7 Juli yang akan datang,” ucap Presiden.

READ ALSO : KKB PIMPINAN JEFRY PAGAWAK MANFAATKAN MOMENTUM PENYANDERAAN PILOT SUSI AIR

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments