Rabu, Mei 29, 2024
BerandaKESEHATANPelayanan Kesehatan Gratis, Untuk Masyarakat Di Tapal Batas Papua

Pelayanan Kesehatan Gratis, Untuk Masyarakat Di Tapal Batas Papua

KEEROM,tabloidnusantara.com” – Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan mendatangi rumah ke rumah di Kampung Suskun, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Senin (27/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud dedikasi Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat. Selain itu juga merupakan salah satu media pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar Satgas Yonif 132/BS sedang bertugas.

READ ALSO : Pemkab Boven Digoel Kejar Percepatan Penurunan Angka Stunting

“Kami siap melayani masyarakat dengan setulus hati dan semampu kami, agar masyarakat disini memperoleh pelayanan kesehatan serta dapat meringankan kesulitan masyarakat khusunya terkait fasilitas kesehatan yang ada di kampungnya,” ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

Sementara itu Mama Kristin (32) seorang warga Suskun yang sedang sakit langsung mendapatkan pemeriksaan oleh Takes Pos Wambes untuk diperiksa kondisinya dan diberikan pengobatan, selain itu Mama Defi (28) juga ingin diperiksa atas keluhan yang selama ini dialaminya.

READ ALSO : Wujudkan Indonesia Sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berjalan Kaki Obati Warga Secara Door To Door

“Kami sangat terbantu dengan adanya Bapak Pos datang kemari dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Suskun ini,” ujar Mama Kristin.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments