Senin, Mei 27, 2024
BerandaKRIMINALTiga Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polres Jayawijaya

Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polres Jayawijaya

JAYAWIJAYA,tabloidnusantara.com” – Polres Jayawijaya bersama Polsek Wamena Kota berhasil mengamankan tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Pikhe Wamena, Selasa (28/03) siang.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K menjelaskan bahwa ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni AH (18), AH (23) dan AW (17) berhasil diamankan bersama tiga barang bukti sepeda motor hasil curian, selain itu dua pelaku diantaranya masih berstatus pelajar SMK.

READ ALSO : Bawa Ganja 250 Gram, Dua Pemuda Ditangkap Satgas Pamtas RI-PNG

Ketiga pelaku tersebut “Menurut keterangan ketiga terduga pelaku, mereka melakukan aksi pencurian pada malam hari kemudian membawa kendaraan tersebut ke Kampung Pabuma, Pasir Putih Wamena, kemudian kelurga korban mencari tahu keberadan ketiga pelaku dan mendapati ketiga pelaku sedang berada di Kampung Kabuma dan tadi keluarga korban berhasil mengamankan mereka di gang mata air Jalan Pikhe Wamena, dimana salah satu pelaku menambahkan bahwa ada satu unit Ranmor hasil dari tindak pidana Curanmor tersebut masih berada di rumahnya di Kampung Pabuma, Pasir Putih Wamena,” jelas Kapolres.

READ ALSO : Polres Asmat Musnahkan Barbuk Ratusan Botol Miras

Kapolres menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya kemudian menuju kerumah pelaku di Kampung Pabuma untuk mengamankan satu kendaraan hasil tindak pidana pencurian tersebut.

“Untuk ketiga pelaku beserta barang bukti sudah kami bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kami juga telah mengarahkan korban pemilik kendaraan untuk membuat laporan polisi guna menjadi dasar kami untuk melakukan proses hukum kepada para pelaku,” imbuh Kapolres.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments