Selasa, April 23, 2024
BerandaNASIONALPemakaman Almarhum Briptu Anumerta Meizyard Elisa Indey Korban Penembakan KKB

Pemakaman Almarhum Briptu Anumerta Meizyard Elisa Indey Korban Penembakan KKB

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Wakapolres Merauke Kompol Vikcy Pandu W., S.H, S.I.K, M.H memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Kepolisian Briptu anumerta Meizyard Elisa Indey, Anggota Polsek Illu Polres Puncak Jaya Polda Papua yang bertempat dirumah duka dan TMB Trikora TMP Merauke, Selasa (28/3/2022).

Briptu Meizyard diketahui adalah korban penembakan oleh KKB saat melaksanakan pengamanan sholat Taraweh di Distrik Illu Polres Puncak Jaya bersama 2 korban lainnya. Dimana 1 anggota TNI juga meninggal dunia dan 1 anggota Polri mengalami luka tembak dibagian paha selamat dan masih dirawat.

READ ALSO : 2 Anggota TNI/Polri Tewas Ditembak Saat Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Teraweh

Almarhum yang merupakan lulusan Diktuk Bintara Polri tugas umum tahun 2018 SPN Jayapura merupakan anggota berkepribadian baik dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi Polri khusus Polsek Illu Polres Puncak Jaya Polda Papua.

Dalam pelaksanaan upacara dinas kepolisian dibacakan Riwayat hidup singkat dan pembacaan apel Persada, diketahui beliau gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan sholat taraweh di masjid Distrik Illu Puncak Jaya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan foto dan bendera Merah putih kepada pihak keluarga, peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh inspektur upacara sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada Almarhum.

READ ALSO : Jenazah Almarhum Briptu Meizyard Elisa Indey Akan Dimakamkam Di TMB Merauke

Pelaksanaan penghormatan kepada jenazah ditandai dengan penembakan sikap salvo oleh personel Brimob Merauke dan penghormatan terakhir oleh para Perwira Polres Merauke dan Brimob, personel Brimob Merauke, anggota Polres Merauke serta para pelayat yang ikut menghantarkan jenazah almarhum ke TMB Trikora TMP Merauke.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments