Kamis, April 18, 2024
BerandaKRIMINAL2 Anggota TNI/Polri Tewas Ditembak Saat Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Teraweh

2 Anggota TNI/Polri Tewas Ditembak Saat Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Teraweh

PUNCAK JAYA, “tabloidnusantara.com” – Anggota TNI-Polri Gugur di tembak oknum tak dikenal (OTK), saat melaksanakan pengamanaan Ibadah Sholat teraweh di Masjid Al-Amaliah, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (25/3/2023) malam.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri dalam keterangannya membenarkan, bahwa dua anggota TNI-Polri gugur saat melaksanakan tugas pengamanan yakni Bripda Mesar Indey terkena tembakan di bagian perut dan Serda Risawa terkena luka tembak pada tulang belakang dan dagu bagian bawa.

READ ALSO : Polres Biak Numfor Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Di Jalan Sisingamangaraja

Sedangkan anggota lainnya yaitu Brigpol M Arif Hidayat yang juga terkena tembak di bagian paha, dan masib alam penanganan medis,” katanya Sabtu malam.

Insiden kontak tembak terjadi pada hari Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 19.30 WIT, sampai dengan pukul 21.00 WIT bertempat di Disterhasil distrik Ilu. Saat itu, anggota TNI-Polri melaksanakan pengamanan ibadah sholat taraweh.

READ ALSO : 500 Gram Ganja Kering Berhasil Diamankan Satgas Yonif 132/BS

“Saat ini Tim Gabungan personil dari Koramil Ilu dan Polsek Ilu dengan menggunakan Mobil Koramil Ilu (Randis) dan Mobil Polsek Ilu (Randis) melakukan evakuasi korban ke Makorami 1714-02/Ilu.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments