Kamis, Juni 13, 2024
BerandaHANKAMPangdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Satgas Pam Obvitnas

Pangdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Satgas Pam Obvitnas

TIMIKA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, selaku Pangkogasgab Papua secara langsung menghadiri upacara Penerimaan dan Pelepasan Satgas Pam Obvitnas PT.FI Yonif 405/SK dan Yonif 631/ATG, bertempat di Lapangan Upacara Kodim 1710/Mimika, Jln. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (11/4/2023).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa, selaku Pangkogasgab Papua memberikan ucapan selamat datang kepada Satgas yang baru tiba dan memberikan ucapan selamat jalan kepada Satgas yang selesai melaksanakan tugas kepada tiap-tiap prajurit Satgas Pam Obvitnas PT.FI Yonif 405/SK dan Yonif 631/ATG.

Lebih lanjut, di Pendopo Darmawansa Kodim 1710/Mimika, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan pengarahan kepada personel yang baru datang Satgas Yonif Raider 631 /Antang dan menegaskan salah satu keberhasilan di medan tugas adalah kesehatan, kekompakan, kebersamaan dan kesamaan pikiran, sehingga dari kebersamaan itu muncul suatu keberhasilan.

READ ALSO : Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, Menerima Dan Melepas Satgas Pam Obvitnas

“Nanti kalian harus saling menjaga antara satu dengan yang lain, dan jangan punya pikiran kalian kemana-mana akan mengakibatkan lengah dan itu adalah kunci fatal bagi seorang prajurit, untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan tetap waspada supaya pulang kamu bisa sehat, bertemu dengan keluarga dan kembalipun harus lengkap personelnya,” pungkas Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Medan yang akan kalian tempati ini adalah tugas pengamanan objek vital PT.FI, apa yang sudah kalian pelajari di waktu pra tugas, sekarang tinggal kalian implementasikan di Medan sebenarnya.”

“Jalin hubungan yang baik dengan perusahaan di tempat tugas supaya tidak ada kendala di lapangan, kordinasi dengan pimpinan,” jelas Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa.

READ ALSO : Semarakan Ramadhan Kodim 1703/Deiyai Gelar Lomba Adzan,Hafizd Alquran,Thafiz Al-Qur’an, Dan Qosidah Untuk Anak Usia Dini

Tak hanya itu, Pangdam XVII/Cenderawasih pun mengingatkan kepada Para Prajurit untuk tidak berpikir daerah ini selalu aman. “Tugas pengamanan di Objek Vital PT.FI ini adalah prestasi negara, tetapi ancaman yang ada di depanmu harus kalian kenali dan diantisipasi, bila perlu cari dan tangkap lawanmu itu,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments