Minggu, Mei 26, 2024
BerandaNASIONALJokowi : Pantas Rakyat Kecewa Karena Pejabat Doyan Pamer Kekayaan

Jokowi : Pantas Rakyat Kecewa Karena Pejabat Doyan Pamer Kekayaan

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung gaya hidup para pejabat aparatur negara yang berperilaku jemawa dengan mengumbar harta kekayaan. “Pantas saja rakyat kecewa.

“Dalam memimpin sidang kabinet di Istana Merdeka, Presiden mengutarakan kekecewaannya terhadap para aparat ASN, nya yang berperilaku jemawa dan pamer kuasa, kemudian pamer kekuatan pamer kekayaan, hedonis.

READ ALSO : “Ganjar” Menanti Restu Dari Megawati

Biodata Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak yang hobi pamer harta di medsos – Instagram.

Dalam kesempatan itu juga Jokowi mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) hingga koleganya, agar segera membenahi internal mereka. “kata Jokowi dalam sidang kabinet di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

“Sekali lagi saya ingin tekankan, untuk para pimpinan dimasing-masing instansi agar memberi penekanan kepada bawahan kita jangan pamer kekuasaan, apalagi sampai di pajang pajang di IG (instagram), di media sosial.

READ ALSO : Bos Pesawat Susi Air, Susi Pudjiastuti Meminta Maaf Kepada Masyarakat Papua

Apalagi sampai dilakukan oleh aparat birokrasi sangat-sangat tidak pantas, kemudian di Polri maupun di Kejaksaan Agung dan aparat hukum lainnya, benahi dulu di dalam, kemudian selesaikan dan bersihkan kementerian atau lembaga lainnya,” tegas Jokowi.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments