Jumat, April 19, 2024
BerandaNASIONAL“Ganjar” Menanti Restu Dari Megawati

“Ganjar” Menanti Restu Dari Megawati

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Menjelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan sampai saat ini belum mengumumkan siapa sosok yang bakal diusung sebagai capres. Walau partai lain sudah mengumumkan bakal calon capresnya.

Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristianto menegaskan bahwa calon presiden yang akan diusung di Pilpres 2024 berasal dari kader internal. “kata Hasto

Meski demikian, Hasto tak enggan mengungkapkan siapa kader yang bakal menjadi capres PDIP. Ia menjelaskan kader partai penting diusung jadi capres di Pilpres mendatang lantaran partai memiliki tujuan dalam berorganisasi.

READ ALSO : Seluruh Kader PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Ultah ke-74 kepada Hj Megawati

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan akan patuh terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait keputusan calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Karena tujuan kita berpartai untuk mendorong kader kader partai ditempatkan pada jabatan penting dan strategis setelah dipersiapkan dengan sekolah partai dan penugasan kader kader partai, Ya sabar dulu sebentar ntar kita akan umumkan kalau sudah tepat waktunya. “kata Hasto.

“Harto menambahkan bahwa capres yang akan diusung PDIP merupakan hasil dari kontemplasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan hasil komunikasinya dengan berbagai pihak, termasuk Presiden Joko Widodo.

READ ALSO : Capres dari Golkar Sudah Final yaitu “Airlangga Hartarto”

“Kita percaya untuk calon presiden di partai, diajarkan ada rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa, nanti akan ada juga sinyal dan Ibu Megawati, beliau sosok yang sebelum mau tidur, beliau melakukan doa, memohon petunjuk dari Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT,” ucapnya. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments