Sabtu, April 20, 2024
BerandaNASIONALSeluruh Kader PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Ultah ke-74 kepada Hj Megawati

Seluruh Kader PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Ultah ke-74 kepada Hj Megawati

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Dihari Ulang tahun Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun ke-76 pada Senin (23/1/2023). “seluruh anggota dan kader PDI-P memberi ‘hadiah’ ulang tahun Megawati dengan membuka dapur umum di seluruh DPD dan DPC PDI-P se-Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto, mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI-P bersyukur atas karunia Tuhan dan mari kita tundukan kepala sejenak mendoakan agar Megawati diberikan karunia umur panjang, kesehatan, dan kebahagiaan agar dapat terus memimpin perjuangan PDI-P. “kata Hasto dalam siaran pers.

READ ALSO : Capres dari Golkar Sudah Final yaitu “Airlangga Hartarto”

“Semoga Ibu Mega mendapat karunia umur panjang, kesehatan, kebahagiaan dan terus memimpin perjuangan kepartaian agar PDI Perjuangan betul-betul semakin berbakti, semakin mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa, khususnya Bung Karno,”

Foto: Megawati Soekarnoputri rayakan ultah secara sederhana di kediamannya (dok.PDIP)

“Hadiah yang di berikan kader dan simpatisan PDI-P memberi ‘hadiah’ ulang tahun Megawati dengan membuka dapur umum di seluruh DPD dan DPC PDI-P se-Indonesia.

“Dapur umum dengan menyediakan makanan mencegah stunting untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bagian keberpihakan Partai,” kata Hasto.

Selain dapur umum, PDI-P juga akan menggelar acara penghijauan, membersihkan sungai dan gerakan hidup sehat untuk memperingati hari ulang tahun Megawati.

READ ALSO : Ganjar, Hadiri Pembukaan Porseni NU

Kegiatan-kegiatan itu akan digelar secara nasional dan dipusatkan di Kota Bandung pada Sabtu (28/1/2023) akhir pekan ini.

“Ibu Mega memiliki perhatian yang sangat tinggi terhadap lingkungan. Program penghijauan yang terus digemakan Partai merupakan bagian dari upaya merawat bumi yang selalu diingatkan Ibu Mega,” kata Hasto.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments