Capres dari Golkar Sudah Final yaitu “Airlangga Hartarto” - https://tabloidnusantara.com/

Capres dari Golkar Sudah Final yaitu “Airlangga Hartarto”

Jakarta, “Tabloidnusantara.com” – Partai Golkar, yang berlambangkan pohon Beringin, menyatakan dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, sosok calon persiden sudah final.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan calon presiden atau capres dari Partai Golkar untuk Pemilihan Presiden 2024 sudah final.

READ ALSO : Sosok Pelayan Masyarakat Papua Berikan Bantuan Alkitab Dan Sembako Di Gereja Kingmi Eklesia, Pdt. Yosias Tebay : Terima Kasih Pangdam XVII/Cenderawasih

Sesuai keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada tahun 2019, .”(Soal nama capres) “Calon tersebut adalah Airlangga sendiri kata Airlangga saat menghadiri Rakornis dan Bimtek Pemenangan Pemilu, Sabtu (21/1/2023), dikutip dari siaran pers.

Menurut Airlangga Hartarto, partai berlambang pohon beringin tersebut sudah final bahkan keputusan itu diperkuat keputusan rapat pimpinan nasional hingga rapat kerja nasional yang digelar setelah Munas Golkar 2019.

“Saat ini kita akan fokus fokus memperjuangkan agar sistem pemilu proporsional terbuka agar tetap berlaku. “Golkar ingin menjaga demokrasi meski partai tersebut hampir selalu menang ketika pemilu digelar dengan sistem proporsional tertutup.

READ ALSO : Ganjar, Hadiri Pembukaan Porseni NU

Selain itu Airlangga juga mengingatkan partai-partai politik sudah berkomitmen untuk tidak mengubah Undang-Undang Pemilihan Umum, agar aturan tidak berubah-ubah di setiap gelaran pemilu.

“Jadi tentu ini kita harus dijalankan secara konsisten apalagi kalau istilah di sepak bola peluit sudah diberikan, kata Airlangga.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *