Senin, Mei 20, 2024
BerandaBOLAJalan Terjal, Pasukan Garuda Muda Jika Ingin Lolos perempat final Piala Asia...

Jalan Terjal, Pasukan Garuda Muda Jika Ingin Lolos perempat final Piala Asia U-20 2023

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Perjuangan berat pasukan garuda Timnas U-20 Indonesia, harus menang saat melawan Suriah dan Uzbekistan jika ingin mendapatkan tiket  lolos dari babak grup Piala Asia U-20 2023.

Pada laga perdana, pasukan garuda muda takluk 0-2, dari Timnas Irak, Rabu (1/3/2023) malam WIB. “Meski unggul jumlah pemain, Timnas U-20 Indonesia gagal memanfaatkan peluang hingga peluit panjang berbunyi.

READ ALSO : Kiper Belgia Mendadak Meninggal Dunia, Di Kompetisi Divisi 2 Liga Belgia

Kesempatan anak asuh Shin Tae-yong untuk lolos dari babak grup masih terbuka, Pasukan Garuda Muda harus menang dalam dua pertandingan terakhir yakni melawan Uzbekistan dan Suriah agar bisa lolos perempat finalTapi itu pastinya menjadi tugas berat untuk Garuda Nusantara, terlebih Uzbekistan adalah tim tuan rumah.

“Dalam hal ini pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong Pelatih asal Korea Selatan itu, selalu memberikan motivasi guna membangkitkan metal juang anak asuhnya untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Asia U-20 2023.

READ ALSO : Pemda Purbalingga Wujudkan Desa Bersih Narkoba di Setiap Kecamatan

Dok. PSSI

“Sebagai pelatih, saya akan evaluasi tim dan akan berbicara dengan tim.”Salah satu yang perlu dibenahi adalah masalah konsentrasi selama pertandingan.

Saya berharap ke depan Timnas U-20 Indonesia bisa tampil lebih baik lagi. “ujar Shin Tae-yong dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments