Sabtu, April 20, 2024
BerandaBENCANA ALAMJalan Putus Akibat Longsor, Babinsa Ajak Warga Bangun Jembatan Darurat Swadaya

Jalan Putus Akibat Longsor, Babinsa Ajak Warga Bangun Jembatan Darurat Swadaya

TTS, “TabloidNusantara.com” – Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Babinsa Fatukoko Koramil 03/Mollo Utara, Sertu Ike Arkian, bersama Kapospol Mollo Barat bersinergi dan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan dan juga memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (11/1/2023) saat Babinsa Fatukoko dan Kapospol Mobar bersama masyarakat setempat melaksanakan Pembuatan Jembatan Swadaya Darurat yang berada di Desa Fatukoko, Kecamatan Mollo Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

READ ALSO : Sosialisasikan UU No. 23 Tahun 2019, Kemhan RI Rekrut Komcad Matra Darat di Wilayah Kodam IX/Udy

Saat dikonfirmasi melalui Danramil 03/Mollo Utara, Lettu Inf Marten Tefa, mengatakan bahwa selain menjadi tugas pokok, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

READ ALSO : Pembangunan Masjid Baiturrahman, Babinsa Mesangguk Membaur Dalam Gotong Royong

“Dengan membaurnya Babinsa bersama warga dalam membuat jembatan darurat tersebut, membuktikan kedekatan Babinsa dengan warga binaanya,” ucap Danramil.

Selain berbaur dan ikut membantu, dalam kegiatan tersebut Babinsa Fatukoko juga menyampaikan pesan-pesan serta memberikan himbauan terkait dengan cuaca ekstrim saat ini.

“Dengan dibangunnya Jembatan Darurat ini, diharapkan masyarakat nantinya lebih mudah dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Kodim 1621/TTS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments