Pembangunan Masjid Baiturrahman, Babinsa Mesangguk Membaur Dalam Gotong Royong - https://tabloidnusantara.com/

Pembangunan Masjid Baiturrahman, Babinsa Mesangguk Membaur Dalam Gotong Royong

Lombok Barat “tabloidnusantara.com” – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1606-04/Gerung, Serda Sayip bersama warga bergotong-royong melaksanakan pengecoran lantai Masjid Baiturrahman, Dusun Pelepok, Desa Mesangguk, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (13/1/2023).

“Seluruh warga tanpa pamrih untuk bekerja ikhlas dan semangat mengangkut material dalam menyelesaikan proses pengecoran lantai Masjid Baiturrahman, baik tua muda bersama-sama kompak dalam gotong royong tersebut,” ujar Serda Sayip dalam keterangannya disela kegiatan pengecoran.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya mengharapkan sebagai aparat teritorial dapat ikut serta dalam mendekatkan diri dan menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang semakin harmonis.

READ ALSO : Sosialisasikan UU No. 23 Tahun 2019, Kemhan RI Rekrut Komcad Matra Darat di Wilayah Kodam IX/Udy

Sementara itu, Danramil 1606-04/Gerung Kapten Inf Baidawi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan di wilayahnya, memiliki tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat.

READ ALSO : Jalan Putus Akibat Longsor, Babinsa Ajak Warga Bangun Jembatan Darurat Swadaya

“Hal ini bertujuan untuk menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap semoga dengan ikut sertanya Babinsa di setiap kegiatan kemasyarakatan bisa menjadikan TNI semakin di cintai rakyat. (Kodim 1606/Mataram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *