Senin, April 15, 2024
BerandaAGAMADESEMBER PENUH KASIH, KODIM 1716/TOLIKARA ADAKAN LOMBA VOCAL GROUP LAGU ROHANI

DESEMBER PENUH KASIH, KODIM 1716/TOLIKARA ADAKAN LOMBA VOCAL GROUP LAGU ROHANI

TOLIKARA PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kasdim 1716/Tlk Mayor Inf Edy Ponco Wibowo selaku ketua panitia membuka secara langsung lomba vocal group lagu rohani bertempat di Gedung Serba Guna Makodim, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan lomba vocal group lagu rohani dibuka untuk tingkat Paud, Anak Sekolah Minggu, SD dan SMP yang diselenggarakan oleh Kodim 1716/Tolikara dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

Disela kegiatan, Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea, M.Han menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi panitia dan orang tua dari para peserta yang telah mengikuti lomba vocal group lagu rohani yang dapat dijadikan landasan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan sejak dini.

READ ALSO : BERSAMA MASYARAKAT EROMAGA, SATGAS TNI 300 SILIWANGI BUAT LAPANGAN VOLLY DI PAPUA

 

READ ALSO : KELILING KAMPUNG, SATGAS YONIF 200/BN MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

“Saya bangga dengan kegiatan ini. Semangat ini harus terus diinformasikan keluar bahwa Pancasila dan keberagaman itu benar-benar nyata di Papua sehingga kedepannya semua generasi muda Kabupaten Tolikara dapat lebih menghayati dan mengamalkan nilai keagamaan,” kata Dandim.

Sementara itu, Ibu Poppy Dawan Wanungga selaku dewan juri dan pengasuh Anak Sekolah Minggu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1716/Tolikara yang telah menyelenggarakan lomba vocal group lagu rohani.

”Terima kasih kami ucapkan untuk Kodim 1716/Tolikara yang telah menyelenggarakan lomba ini, bahwa sesungguhnya Papua itu selalu damai dengan keberagaman yang luar biasa,” ungkapnya.

READ ALSO : LANGKAH GIBRAN BERTEMU BAASYIR: RISIKO POLITIK DALAM BAYANG-BAYANG KONTROVERSI

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments