Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMDanrindam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Menutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA...

Danrindam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Menutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Jayapura, “tabloidnusantara” – Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., secara resmi menutup kegiatan Mobile Training Team (MTT) Danramil dan Babinsa TNI AD TA 2023 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani Kab. Jayapura, Sabtu (18/3/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Dalam amanat Danpusterad yang dibacakan oleh Danrindam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa profesionalitas menjadi tuntutan sebagai seorang prajurit dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus tugas yang telah dilaksanakan oleh prajurit yang memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan yang andal akan mendapatkan hasil yang baik pula hasil yang baik tentunya akan berpengaruh positif terhadap kehidupan masyarakat.

READ ALSO : Lounching Pelayanan Masyarakat Tertib Adminduk

“Profesionalitas prajurit didapatkan dalam wadah pendidikan dan latihan serta penugasan di wilayah. Pendidikan dan latihan telah kalian lalui yaitu mengikuti MTT selama 6 hari,” jelas Danrindam.

“Terapkan dan praktekkan kemampuan yang telah diterima dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Saya berharap kualitas tugas meningkat dan lebih baik dari sebelumnya,” tutup Danrindam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : PLN Tanam 400 Ribu Lebih Mangrove, Hijaukan Pantura Lestari

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments