BerandaHANKAMBHAKTI TNI BAGI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT PELOSOK JAYAWIJAYA

BHAKTI TNI BAGI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT PELOSOK JAYAWIJAYA

PAPUA, Tabloidnusantara.com” – Didampingi Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Program Prioritas Nasional Bhakti TNI membagikan sembako untuk masyarakat Kampung Air Garam, Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jumat (15/9/2023).

Pembagian sembako tersebut dilakukan setelah Tim Wasev selesai melaksanakan pengecekan di Pos Komando Operasi Teritorial (Posko Opster) Program Prioritas Nasional Bakti Papua Kodim 1702/JWY Tahun 2023 di Kampung Air Garam. Paket sembako itu dibagikan langsung oleh Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si.

Dalam rilis tertulisnya, Dandim 1702/JWY mengatakan bahwa, pembagian sembako kepada masyarakat ini termasuk dalam program kegiatan non-fisik Opster Program Prioritas Nasional Bakti Papua Tahun 2023 yang dilakukan oleh Kodim 1702/JWY.

READ ALSO : BHAKTI TNI BAGI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT PELOSOK JAYAWIJAYA

Pembagian sembako kepada masyarakat ini termasuk dalam program kegiatan non-fisik Opster Program Prioritas Nasional Bakti Papua Tahun 2023 yang dilakukan oleh Kodim 1702/JWY. (dok : tniad.mil.id)

“Semoga pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk warga yang kurang mampu,” harap Dandim.

Sementara itu, Lukias Wetapo mewakili masyarakat Kampung Air Garam mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev dan Dandim Jayawijaya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga di kampungnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI. Khususnya Tim Wasev dan Kodim 1702/Jayawijaya, yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga TNI selalu ada untuk rakyat sampai kapanpun,” ujarnya.

READ ALSO : ANGGOTA DPR RI KRITIK LAMBANYA UPAYA PEMBEBASAN PILOT SUSI AIR

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments