Selasa, April 16, 2024
BerandaBOLABarcelona Tekuk Real Madrid 0-1 Leg Pertama Semifinal Copa del Rey

Barcelona Tekuk Real Madrid 0-1 Leg Pertama Semifinal Copa del Rey

TABLOID BOLA, “tabloidnusantara.com” – Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat dinihari, 3 Maret 2023.Gol tunggal dalam laga ini tercipta dari bunuh diri Eder Militao pada menit ke-26.

“Dikutip dari statistik Sofa Score, Sejak menit pertama Real Madrid menguasai jalannya pertandingan hingga 65 persen. Mereka juga melepaskan total 13 tembakan, sementara Barcelona hanya empat.Barcelona membuka keunggulan pada menit 26.

READ ALSO : Jalan Terjal, Pasukan Garuda Muda Jika Ingin Lolos perempat final Piala Asia U-20 2023

Gol ini bermula dari kerja sama apik Gavi dan Franck Kessie di kotak penalti Real Madrid. Tembakan Kessie saat itu diblok Militao tapi malah bersarang di gawang.Pilihan Pemain dan Formasi

Wasit sempat menganulir gol tersebut karena offside. Kemudian, setelah melihat VAR, wasit mengubah keputusannya dengan mengesahkan gol tersebut. Adapun gol ini dicatat sebagai own goal Militao.

Barcelona berimbang 1-0 kontra Real Madrid di leg I semifinal Copa del Rey (Sergio Perez/Reuters)

Tertinggal dari tim tamu, Pelatih Real Madrid Ancelotti melakukan dua perubahan, berusaha untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan. Namun, mereka tetap gagal karena apiknya lini pertahanan Barcelona. “Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk Barcelona tidak berubah.

READ ALSO : Kiper Belgia Mendadak Meninggal Dunia, Di Kompetisi Divisi 2 Liga Belgia

Susunan Pemain Kedua Tim

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Nacho; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Jules Kounde, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Franck Kessie; Raphinha, Ferran Torres, Gavi.

Jadwal Berikuntya.

Leg kedua babak semifinal Copa del Rey akan berlangsung pada 5 April. Barcelona akan berada di posisi menguntungkan karena sudah unggul 1-0 saat menjamu Real Madrid di Camp Nou.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments