Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMYAKINKAN AMAN DAN LANCAR, PANGKOGASGAB PAM VVIP DAMPINGI KUNKER WAPRES RI DI...

YAKINKAN AMAN DAN LANCAR, PANGKOGASGAB PAM VVIP DAMPINGI KUNKER WAPRES RI DI BALI

Badung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan, dengan didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., selaku Pangkogasgab Pam VVIP melanjutkan serangkaian kegiatan kunjungan kerjanya pada hari kedua di Provinsi Bali, Jumat (17/12/2021).

Pangdam IX/Udayana selaku Pangkogasgab Pam VVIP memiliki tanggung jawab besar untuk melaksanakan tugas pengamanan fisik langsung jarak dekat setiap saat kepada Wakil Presiden RI dan Ibu, secara maksimal dan sesuai SOP yang diterapkan oleh Kodam IX/Udayana sebagai Koops Pam VVIP di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Kegiatan Wapres RI diawali dengan kegiatan Peresmian Pembukaan Kongres dan Penyerahan “Outstanding Lifetime Achievement Award Persatuan Insinyur Indonesia XII Tahun 2021 Kepada Insinyur Indonesia Yang Memjadi Bapak Bangsa” Di BNDCC Kawasan ITDC Nusa Dua, Kec.Kuta Selatan, Kab.Badung-Bali.

Kegiatan peresmian dan pembukaan kongres tersebut diikuti juga oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (Ketum PII), Gubernur Bali Dr.Ir.Wayan Koster, M.M., Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H. , M.Si., Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., dan Ketumda PII seluruh Indonesia dan para undangan dari PII lainnya yang berjumlah sekitar 700 orang.

Selanjutnya Wapres RI dan Ibu beserta rombongan meninjau tempat UMKM di Lobby BNDCC dan menuju Masjid Al Fariz Denkav 4/SP, Jalan Kediri Tuban Kuta, Kab. Badung untuk melaksanakan kegiatan Sholat Jumat.

Pukul 13.28 Wita, Wapres RI dan Ibu beserta rombongan lepas landas dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali menuju Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat khusus Boing 737-400 TNI AU dalam keadaan aman dan lancar.

Hadir dalam pengantaran Wapres RI dan Ibu beserta rombongan di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya Gubernur Bali beserta Ibu, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu, Kapolda Bali beserta Ibu, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA beserta Ibu, Kabinda Bali, Danlanal Denpasar beserta Ibu, dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai beserta Ibu serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments