Selasa, April 16, 2024
BerandaHOMEKRIMINALTRAUMA KEPALA DITEMBAK KSTP, PEMUDA ASAL SULSEL PILIH PULANG KAMPUNG

TRAUMA KEPALA DITEMBAK KSTP, PEMUDA ASAL SULSEL PILIH PULANG KAMPUNG

JAKARTA, Tabloidnusantara.com” – Lukman (32) pria asal Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel selamat usai kepalanya tertembak oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) di Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Kini kondisinya berangsur membaik namun masih trauma. Usai menjalani perawatan di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Puncak, korban KKB kini memilih dirawat di rumahnya, Sabtu (2/9/2023).

Korban kekejaman KSTP itu memilih pemulihan luka tembak dan traumanya di rumah karena keterbatasan biaya. Peristiwa pilu itu masih terekam jelas di ingatannya yang terjadi pada Rabu (23/8/2023) lalu di Pasar Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

BACA JUGA : TNI SERGAP MARKAS KSTP NDUGA, TIGA ANAK BUAH EGIANUS TEWAS

“Saat itu saya sementara jaga toko dan langsung ada 2 orang yang datang ingin membeli, dan langsung menembak,” kata Lukman di kediamannya, Sabtu (2/9/2023). Korban diketahui membuka toko klontong di pasar itu, tiba-tiba datang sejumlah KSTP yang berpura-pura membeli, setelah itu kelompok separatis teroris  itu lalu melepaskan tembakan berulang kali ke arah toko dan ke arah korban yang saat itu seorang diri menjaga toko.

Korban diketahui tiba di kampung halamannya, Rabu (30/8/2023), meski telah pulih dari lukanya, namun korban masih merasakan efek dari timah pans yang menembus kepalanya, korban terkadang tiba-tiba pusing dan kini baru perlahan bisa berkomunikasi dengan baik meski lamban.

READ ALSO : BUNTUT TEWASNYA 3 ANGGOTA KSTP, EGIANUS KOGOYA ANCAM BALAS SERANGAN KE KENYAM

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments