Minggu, April 21, 2024
BerandaHANKAMTNI POLRI KOMPAK OLAHRAGA DAN BERSEPEDA SANTAI BERSAMA, RAMAIKAN HUT BHAYANGKARA KE...

TNI POLRI KOMPAK OLAHRAGA DAN BERSEPEDA SANTAI BERSAMA, RAMAIKAN HUT BHAYANGKARA KE 76

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, segala kegiatan yang mengkolaborasikan TNI dan Polri digelar guna memupuk persaudaraan dan tali silaturrahmi sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Seperti halnya kegiatan Sepeda Santai dan Senam Bersama TNI-Polri yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Bali, pada Minggu (19/6/2022).

Selain untuk meningkatkan sinergitas, kegiatan yang diikuti oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayandanu Putra, S.H., M.Si., tersebut juga untuk meningkatkan semangat berolahraga serta menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

Kegiatan yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” tersebut mengambil titik start di depan Makodam IX/Udayana Jalan Udayana No.1, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar dan finish di Mapolda Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Antonius Totok, Y.P, S.I.P., disela mendampingi Pangdam mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri terutama dalam menunjang pelaksanaan kegiatan event G20 yang akan digelar di Provinsi Bali pada November mendatang.

“Ini merupakan sinergitas dan kekompakan TNI Polri serta sebagai motivasi semangat dengan didukung oleh instansi terkait lainnya untuk keberhasilan pelaksaan tugas ke depan terutama dalam menghadapi perhelatan KTT G20 mendatang,” pungkas Kapendam.

Kegiatan diakhir dengan pembagian doorprise yang salah satu hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Vario di menangkan oleh salah satu anggota dari Kodam IX/Udayana serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Hadir juga mendampingi Pangdam dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapoksahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Para Asisten Kasdam IX/Udy, para Dan/Ka Balakdam IX/Udy dan para undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments