TINGKATKAN DERAJAT KESEHATAN KELUARGA, YONZIPUR 18/YKR RESMIKAN POSYANDU MAHARANI - https://tabloidnusantara.com/

TINGKATKAN DERAJAT KESEHATAN KELUARGA, YONZIPUR 18/YKR RESMIKAN POSYANDU MAHARANI

Singaraja, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Posyandu mampu menjadi salah satu alternatif bagi upaya peningkatan derajat kesehatan serta fasilitas bagi kader Posyandu dan istri prajurit yang memiliki anak Balita untuk saling bertukar pikiran. Salah satu upaya peningkatan derajat kesehatan di Yonzipur 18/YKR adalah dengan dibentuknya Posyandu baru, yakni Posyandu Maharani yang berada di Kompi Zipur A Yonzipur 18/YKR Singaraja.

Diresmikan secara langsung oleh Komandan Yonzipur 18/YKR Mayor Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P beserta istri, pada Jumat (28/01/2022), Posyandu Maharani dirintis atas usaha para prajurit dan Komandan Kompi sebagai usaha untuk meningkatkan derajat keluarga prajurit khususnya bagi ibu hamil dan Balita.

Dalam sambutannya, Danyonzipur menyampaikan bahwa seluruh prajurit Yonzipur 18/YKR beserta keluarganya harus menciptakan kondisi wilayah yang aman dengan bersosialisasi serta menanamkan kebanggaan dalam diri dan berikan yang terbaik untuk satuan serta menciptakan suasana kerja yang saling asah, asih dan asuh.

Komandan juga menekankan untuk seluruh prajurit dan keluarga agar mendukung kemajuan Posyandu Maharani karena sebagai wadah pelayanan kesehatan untuk Bayi dan Ibu hamil diwilayah Kizipur A.

“Harapannya agar Posyandu ini dapat membantu meringankan kehidupan keluarga prajurit khususnya mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” demikian harap Danyon.

Dalam kegiatan tersebut diadakan juga penandatanganan peresmian Posyandu, penyerahan SK Posyandu Maharani Ranting 3 Kizipur A dan pemotongan tumpeng, serta diakhiri dengan foto bersama.

Pada acara ini dihadiri pula oleh Pasi Intel Yonzipur 18/YKR Kapten Czi Aryo Eko Saputro, Danki Zipur A Lettu Czi Ariel Dian Prastyo serta Danton Kizipur A dan seluruh prajurit Kizipur A juga keluarga prajurit. (Yonzipur 18/YKR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *