Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaBOLATIMNAS INDONESIA U17 TUMBANG 1-3 KONTRA TIMNAS MAROKO DI PIALA DUNIA U-17

TIMNAS INDONESIA U17 TUMBANG 1-3 KONTRA TIMNAS MAROKO DI PIALA DUNIA U-17

TABLOID BOLA, “tabloidnusantara.com” – Lanjutan laga Piala Dunia U-17, timnas Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 1-3, laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Meskipun timnas Indonesia kalah dalam pertandingan ini, mereka tetap patut diapresiasi atas perjuangan dan semangat yang mereka tunjukkan. Timnas Indonesia berhasil menunjukkan kualitas permainan yang baik, terutama dalam hal serangan dan pertahanan. Namun, timnas Maroko juga tidak kalah dalam memberikan perlawanan yang sengit.

Gol tunggal Indonesia U-17 dicetak lewat freekick Nabil Asyura pada menit ke-42. Sementara gol Timnas Maroko U-17 dilesakkan oleh Alaoui di menit ke-29 (p), Ait Boudlal (39′), dan El Abidine (64′).

READ ALSO : BERAT MENUJU 16 BESAR TIMNAS INDONEISA

 

READ ALSO : TIMNAS INDONESIA BERPELUANG BESAR MASUK 16 BESAR PIALA DUNIA 2017

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Timnas Indonesia U-17 menyerah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini tak menutup sepenuhnya peluang Indonesia lolos ke Babak 16 Besar sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik, Namun, peluang Garuda Muda tergantung hasil Korea Selatan dan Meksiko.

Pertandingan ini menjadi pengalaman berharga bagi timnas Indonesia dalam menghadapi level kompetisi yang lebih tinggi. Mereka dapat belajar dari kesalahan-kesalahan yang terjadi dan terus meningkatkan kemampuan mereka dalam pertandingan selanjutnya.

Artikel tentang https://klinikinteriorinteriogmail.wordpress.com/2017/07/17/klinik-interior-jayapura-mbah-untung-no-081344712417/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments