Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHANKAMTERNYATA KKB SEBARKAN SURAT SERUAN UNTUK MENGGANGGU ACARA UPACARA HUT RI KE-78

TERNYATA KKB SEBARKAN SURAT SERUAN UNTUK MENGGANGGU ACARA UPACARA HUT RI KE-78

PAPUA, Tabloidnusantara.com” – Kelompok Sparatis Papua, atau lebih di kenal Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) Papua, kembali menyerukan kepada seluruh anggotanya agar mengganggu acara upacara HUT Kemerdekaan RI di daerah Meepago, Papua.

Seruan ini terlontar melalui surat rahasia kepada seluruh anggota KKB di daerah Intan Jaya yang pihak Redaksi zonapers.com mendapatkan informasi ini dari salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu, 16/8/23.

READ ALSO : KKB PIMPINAN TITUS MURIB DIDUGA PELAKU PEMBAKARAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 ILAGA

Surat yang berkopstuk  New Info TPNPB ETOTOKO WPA ARMY menegaskan pernyataan sikap bahwa seluruh tanah air West Papualebih khusus Meepago Paniai, TK, SD, SMP, SMK, SMA di Earotali & Madi sekolah mana yang melibatkan dalam upacaya 17 Agustus 2023. Kami akan tuntut denda Klo, Melebih dari itu kami akan bakar sekolah tersebutnya. Demikian atas peratian dari Bapak/Ibu kami sampaikan banyak terima kasih. Salam Papua Merdeka.

Ilustrasi :

READ ALSO : DPR RI MENGUTUK TINDAKAN KKB YANG MENEMBAK MATI 3 WARGA SIPIL DI NDUGA

Surat tertanggal 15 Agustus 2023 tersebut ditandatangani di Paniai Mogoma di bawah mengetahui Panglima  tinggi  PMKP Paniai  Dewisi & Kasad dan ditandatangani oleh Damianus Magai Yogi dan Otojemi Mogoma Yogi.

Rupanya surat edaran pihak KKB bukan isapan jempol belaka, mereka bertindak sesuai dengan bunyi seruan dari pihak KKB, akan mengganggu acara Upacara HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023. Semoga tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan semua, jatuhnya korban hanya untuk menunjukan Rasa Egois yang berkelebihan.

READ ALSO : SEMPAT MINTA PRESIDEN JOKOWI DUKUNG PAPUA MERDEKA, TITUS MURIB DIBURU APARAT KEAMANAN

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments