Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHANKAMTERGERUS BANJIR, ANGGOTA KORAMIL TEMBUKU BERSAMA MASYARAKAT BANGUN JEMBATAN DARURAT

TERGERUS BANJIR, ANGGOTA KORAMIL TEMBUKU BERSAMA MASYARAKAT BANGUN JEMBATAN DARURAT

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Tingginya curah hujan yang beberapa hari lalu melanda jalur Jalan Raya Tembuku menuju Pura Besakih menyebabkan arus air sungai meningkat yang berakibat pada jebolnya jalan tersebut. Aktivitas wargapun menjadi terhambat karena kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa melintas.

Guna membantu warganya yang terdampak dari kejadian tersebut, pada Kamis (13/10/2022), anggota Koramil Tembuku bersama Polsek Tembuku mengajak warga untuk gotong royong membuatan jembatan darurat dengan memanfaatkan material di sekitarnya.

Untuk sementara, jembatan darurat dibangun dengan material pohon kelapa dan bambu. Hal tersebut dilakukan agar warga dapat melintas dengan menggunakan jembatan darurat untuk menjalani aktivitas masyarakat dan anak sekolah tetap dapat berjalan.

Terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos., dalam keterangannya mengatakan bahwa jembatan ini sementara dibangun seadaannya sambil menunggu pembangunan jembatan permanen.

Terlebih mengingat jembatan ini sangat penting, karena merupakan akses utama untuk melancarkan perekonomian warga dan anak-anak yang akan pergi sekolah. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments