Selasa, April 23, 2024
BerandaHANKAMTembok Pura Paibon Aryadauh Roboh, Babinsa Pasekbali Terjun Langsung ke Lokasi

Tembok Pura Paibon Aryadauh Roboh, Babinsa Pasekbali Terjun Langsung ke Lokasi

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Akibat diguyur hujan deras, tembok penyengker pura Paibon Aryadauh yang ada di Banjar Gorombong, Desa Sulang, roboh.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Pasekbali Sertu Nyoman Suarsana yang terjun langsung ke lokasi untuk melaksanakan pemantauan sekaligus pengecekan musibah tersebut, pada Selasa (31/1/2023).

“Ya memang benar tembok penyengker Pura Paibon Aryadauh roboh sekitar 5 meter. Tidak hanya tembok penyengker, namun dapur dari Pura Paibon Aryadauh pun juga sudah mau Roboh,” terangnya.

Untuk tindak lanjut penanganan robohnya tembok penyengker dari Pura Paibon Aryadauh ini akan dikoordinasikan lebih lanjut, pasalnya pengempon pura hanya terdiri dari 2 KK dan kondisinya sudah pada tua serta tidak memiliki keturunan.

Sementara itu, Danramil 1610-03/Dawan menambahkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari Babinsa jajarannya tentang musibah di Pura Paibon Aryadauh tersebut.

Dirinya telah menginstruksikan kepada Babinsa untuk membantu koordinasi dengan pihak terkait tentang tindak lanjut penanganan musibah ini serta terus melaksanakan pemantauan dan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaan untuk selalu waspada akan peubahan cuaca saat ini. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments