Kamis, April 18, 2024
BerandaHANKAMTEKANKAN AGAR UTAMAKAN FAKTOR KESELAMATAN, DANDIM LEPAS SWK KODIM 1626/BANGLI IKUTI PERKEMAHAN

TEKANKAN AGAR UTAMAKAN FAKTOR KESELAMATAN, DANDIM LEPAS SWK KODIM 1626/BANGLI IKUTI PERKEMAHAN

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos., melepas sebanyak 19 orang anggota Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 1626/Bangli yang akan mengikuti Perkemahan Saka Wira Kartika tingkat Kodam IX/Udayana, pada Jumat (26/8/2022).

Anggota SWK Kodim 1626/Bangli yang diberangkatkan tersebut terdiri dari 9 anggota putri dan 10 anggota putra serta 1 orang pendamping. Perkemahan digelar dari tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan Margarana, Kabupaten Tabanan.

Perkemahan SWK tersebut juga diisi dengan berbagai materi, antara lain Pengetahuan Dasar Kepramukaan, Praktek Lima Krida Saka Wira Kartika, Outbond, Karya Bakti, Pentas Seni (Pensi) serta Lomba Yel-Yel.

Pada acara pelepasan tersebut, Dandim 1626/Bangli menyampaikan bahwa hal ini tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi anggota SWK yang terpilih mewakili Kodim 1626/Bangli yang dapat dijadikan motivasi bagi anggota SWK lainnya.

“Perkemahan ini bisa menjadi media bagi para anggota SWK untuk memperoleh pengalaman di alam terbuka yang berperan sebagai sarana pembinaan Pramuka yang menitikberatkan pada kegiatan untuk menjalin persaudaraan,” ujar Letkol Sutrisno.

Pihaknya juga memberikan motivasi dan semangat kepada SWK Kodim 1626/Bangli untuk dapat berprestasi serta membawa dan menjaga nama baik Kodim 1626/Bangli.

Ditekankan juga kepada para peserta untuk menjaga keselamatan, keamanan dan kesehatan seluruh anggota dari mulai berangkat, saat di lokasi maupun sekembalinya dari kegiatan, dengan harapan seluruh anggota SWK Kodim Bangli bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. (Kodim 1626/Bangli)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments