SULAP KEBUN JADI JALAN, TNI DAN MASYARAKAT GEMPUR BERSAMA DI TMMD KLUNGKUNG - https://tabloidnusantara.com/

SULAP KEBUN JADI JALAN, TNI DAN MASYARAKAT GEMPUR BERSAMA DI TMMD KLUNGKUNG

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Memasuki pekan ke tiga, sasaran fisik program TMMD ke-113 Kodim Klungkung semakin menunjukkan wajahnya. Salah satunya pembukaan jalan yang berlokasi di desa Bunga Mekar.

Pembukaan jalan yang nantinya akan menjadi salah satu alternatif akses menuju obyek wisata Crystal Bay ini  kini sudah terlihat. Bahkan beberapa wargapun sudah mulai menggunakan akses jalan ini untuk aktifitas harian.

“Hari ini, pengerjaan kita lanjutkan dengan merapikan bongkahan-bongkahan batu yang ada ditengah jalan. Untuk alat berat menyasar perataan tanah dan merapikan tanggul,” ungkap Danki Satgas Lettu Inf Deni Rahman, Sabtu (04/06/22).

“Alhamdulilah, berkat kerjasama dan gotong royong semua pihak, lahan perkebunan kini sudah berganti wajah menjadi salah satu akses jalan menuju obyek wisata Crystal Bay,” terangnya.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan bahwa sampai dengan pekan ke tiga ini program sudah berjalan sesuai rencana, namun harapannya semua sasaran dapat kita tuntaskan sebelum batas waktu.

“Pekerjaan akan terus dilakukan secara optimal dengan mengerahkan semua potensi yang ada. Beberapa tahap pengerjaan sudah kita lewati dengan aman dan lancar,” jelasnya.

“Dengan pencapaian yang telah diraih, dirinya berharap akan semakin meningkatkan semangat dan kinerja semua pihak,” lanjutnya.

“Tetap fokus dalam bekerja dan selalu perhatikan faktor keamanan demi keberhasilan dan kesuksesas TMMD ini,” tegasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *