Minggu, April 21, 2024
BerandaHANKAMSiapkan Pengamanan Kunker Presiden RI, Dandim Tabanan Gelar Pasukan di Pasar Rakyat...

Siapkan Pengamanan Kunker Presiden RI, Dandim Tabanan Gelar Pasukan di Pasar Rakyat Baturiti

Tabanan, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Tabanan pada hari Kamis (2/2) besok.

Sebagai bentuk upaya pengamanan VVIP, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menggelar geladi pasukan pengamanan di Pasar Rakyat Baturiti, Tabanan, pada Selasa (31/1/2023).

Dalam keterangannya, Dandim 1619/Tabanan mengatakan bahwa pihaknya menggelarkan seluruh personel pengamanan sebagai upaya kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan kunjungan Presiden RI nanti agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan sunguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab karena pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap obyek yang kita amankan.

Selain itu Komandan Kodim juga menyampaiakan, agar seluruh personel yang terlibat pengamanan harus benar-benar mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Turut Hadir dalam gladi pengamanan tersebut diantaranya Asisten 1 Pemda Tabanan, Dandenpom IX/3 Denpasar, Anggota Paspampres dan Camat Baturiti. (Kodim 1619/Tabanan)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments