Selasa, April 23, 2024
BerandaBOLASelebrasi baru CR7 Yang Tidak Seperti Biasanya

Selebrasi baru CR7 Yang Tidak Seperti Biasanya

Bola. “TabloidNusantara.com” – Mega bintang Cristiano Ronaldo mengakhiri paceklik Goll, di Premier League sejak absen selama pramusim bersama Manchester United.

Para suporter sentan Merah, haus menantikan gool dan khas selebrasi Ronaldo, di tengah lapangan.

Cristiano Ronaldo Butuh 10 pertandingan musim ini untuk mengakhiri puasa gol, absen selama pramusim bersama Setan Merah selama konflik dengan Erik ten Hag.

“Satu gol perdana itu nantinya akan menjadi pembuka tuas kran golnya, Fans Setan Merah masih berharap, CR7 mampu melesakkan lebih dari 10 gol lagi seperti yang ia lakukan musim lalu.

“Goll perdana Ronaldo saat pasukan setan merah melawan Goodison Park, markas Everton. Menit 44, Ronaldo melesakkan bola ke gawang Jordan Pickford. Fans United yang hadir di stadion bersiap meneriakkan “SIUU”, selebrasi khas sang pemain.

Namun, tak ada akselerasi usai bola masuk ke gawang. Ronaldo jogging pelan ke pinggir lapangan, lalu menempatkan kedua tangannya di dada, seolah berkata “akhirnya jebol juga”.

Gol Ronaldo yang Ke-700 di level klub Eropa di tandai dengan gaya selebrasi yang tidak seperti biasanya, yang menjadikan banyak pertanyaan publik.

Selebrasi baru, itu digambarkan dengan makna arti lelucon jenaka yg diungkapkan oleh situs resmi Manchester United.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments