Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaHANKAMSEDANG BERSIAP UPACARA, KODIM 1611/BADUNG DIDATANGI KAPOLRES

SEDANG BERSIAP UPACARA, KODIM 1611/BADUNG DIDATANGI KAPOLRES

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., menerima kejutan istimewa dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H., dalam Peringatan HUT ke 77 TNI, pada Rabu (5/10/2022).

Kejutan tersebut dilakukan secara tiba-tiba oleh Kapolres beserta para pejabat Polres Badung di Markas Kodim 1611/Badung, dengan membawa Tumpeng berisikan ucapan ‘Dirgahayu TNI, TNI Adalah Kita’.

Kedatangan Kapolres dan jajaran ini cukup mengejutkan Dandim dan para Perwira Kodim 1611/Badung yang tengah melaksanakan persiapan Upacara Peringatan HUT TNI.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut yang berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng.

Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres Badung dan Kodim 1611/Badung yang membaur kemudian menikmati Tumpeng bersama-sama di ruang Lobby Makodim.

Dandim mengaku terkejut dan bahagia dengan kedatangan Kapolres Badung beserta jajaran, Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara Kodim dan Polres Badung.

“Atas nama Komandan beserta Keluarga Besar Kodim 1611/Badung, kami mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kejutan dari Polres Badung. Ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas dan soliditas kita,” ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Badung dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kejutan yang diberikan ini dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-77.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres Badung dan Kodim 1611/Badung yang selalu siap melayani masyarakat. Terlebih saat ini di wilayah Provinsi Bali sedang melaksanakan Presidensi G20.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Dirgahayu TNI ke-75, TNI Adalah Kita,” pungkas Kapolres Badung. (Kodim 1611/Badung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments